Paving Block Terbaik

Paving Block Terbaik yang merupakan incaran yang utama bagi para kontraktor, dan paving block terbaik itu hanya terdapat pada perusahaan Kami sudah pasti menjanjikan akan kualitas dan mutu yang terbaik. Paving Block juga merupakan salah satu produk unggulan dari Kami.

Paving Block Terbaik

Klasifikasi Paving Block

  1. Klasifikasi Paving Block Berdasarkan Cara Pembuatan
    – Paving Block Press Manual atau Tangan. Yang diproduksi secara manual dengan menggunakan tangan. Jenis paving block manual yang umumnya digunakan untuk perkerasaan non struktural, contohnya halaman rumah, trotoar jalan, dan juga perkerasaan lingkungan dengan daya beban yang cukup rendah.
    – Paving Block Press Mesin Vibrasi atau Getaran. Yang diproduksi dengan menggunakan mesin dengan sistem getar. Jenis paving block ini banyak sekali digunakan sebagai alternatif perkarasan di suatu pelataran yang terdapat pada garasi rumah dan juga di lahan parkiran.
    – Paving Block Press Mesin Hidrolik. Yang diproduksi dengan menggunakan cara di press dengan mesin press hidrolik dengan tekanan yang kuat diatas 300kg/cm kuadrat. Jenis paving block ini dapat digunakan sebagai keperluan non struktural maupun struktural, yang berfungsi untuk menahan suatu beban yang cukup berat untuk dilalui diatasnya, contohnya : arealĀ  jalan di lingkungan, lahan pelataran terminal peti kemas di suatu pelabuhan.
  2. Klasifikasi Paving Block Press Mesin Hidrolik Berdasarkan Ketebalan :
    Paving block yang seraca umum yang di produksi mempunyai ketebalan 60 mm, 80 mm, dan 100 mm. Dan untuk penggunaan dari masing-masing ketebalan paving block yang berbeda-beda dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai berikut :
    – Paving block dengan ketebalan 60 mm, dianjurkan untuk digunakan bagi beban lalu lintas yang ringan. Maksudnya dengan frekuensi terbatas untuk pejalan kaki.
    – Paving block dengan ketebalan 80 mm, dianjurkan untuk digunakan bagi beban lalu lintas sedang. Dengan frekuensi terbatas pada pick up, truck, dan bus.
    -Paving block dengan ketebalan 100 mm, dianjurkan untuk digunakan bagi beban lalu lintas berat. Contohya : Crane Loader, dan Alat berat lainnya. Dengan menggunakan jenis ketebalan 100 mm ini sering sekali dipergunakan untuk di kawasan industri dan juga pelabuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *